Jumat, 10 Juni 2016

Meningkatkan Kebersamaan dengan Perjusa

alfath cibinong

Salah satu cara menumbuhkan rasa kebersamaan dalam diri siswa yaitu dengan mengadakan kegiatan perkemahan. Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Fath mengadakan kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu di lingkungan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Fath pada tanggal 12 hingga 13 Mei kemarin. Selain untuk melatih dan menumbuhkan rasa kebersamaan, kegiatan perkemahan ini juga dilakukan untuk meningkatkan rasa kerjasama, tanggungjawab, rasa kesederhanaan, dan kemandirian.

Lomba kreativitas
perkemahaan Jumat Sabtu
Kegiatan Bakti Sosial
SDIT Al Fath menjelang Ramadhan

Acara perkemahan ini diikuti oleh siswa-siswi kelas 4 dan 5 SDIT AL Fath. Acara perkemahan ini dibuka dengan upacara bendera dan pengarahan untuk acara pada saat perkemahan berlangsung. Kegiatan perkemahan ini diisi oleh serangkaian acara yang menarik. Acara-acara tersebut meliputi lomba membuat kreativitas dari kardus bekas, latihan baris berbaris, tukar kado, lomba yel-yel kelompok, sholat malam berjamaah, senam pagi, dan permainan seru lainnya. Selain itu, dalam kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan bakti sosial menjelang bulan Ramadhan. (11/06, EK)

Kegiatan tukar kado
saat Perjusa berlangsung
Latihan baris berbaris
saat Perjusa berlangsung





Galeri Kegiatan Perjusa SDIT Al Fath 2016



Doc : SDIT Al Fath

alfath cibinong / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyrights @ 2017 Sekolah Islam Terpadu Al-Fath