Minggu, 21 Agustus 2016

Kegiatan Tim Marching Band SMP IT Al - Fath dalam Mengisi Hari Kemerdekaan

alfath cibinong

Rabu kemarin tanggal 17 Agustus 2016 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71, Tim Marching Band SMP IT Al-Fath sudah berada di SIT Al-Fath sejak pukul 6 pagi. Tim yang beranggotakan 13 siswa-siswi SMP IT Al-Fath ini bersiap untuk berangkat ke sebuah perumahan di daerah sekitar Cilebut. Mereka akan mengisi acara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71. Sebelum Tim MB SMP IT Al-Fath berangkat untuk mengisi acara, mereka melakukan latihan secara intensif agar mereka dapat memberikan penampilan yang maksimal.

Tim MB SMP IT Al-Fath Beserta Pembimbing Berfoto Sebelum Berangkat Tim MB SMP IT Al-Fath Saat Pertunjukkan

Marching Band merupakan salah satu ekstrakulikuler yang terdapat di SMP IT Al Fath. Ekstrakulikuler ini merupakan salah satu ekstrakulikuler wajib yang dilakukan oleh siswa dan siswi SMP IT AL Fath. Ekstrakulikuler ini rutin dilakukan setiap hari Rabu dengan dibagi 2 gelombang. Gelombang pertama diikuti oleh kelas 7 pada pukul 13.00 – 14.20 WIB dan gelombang kedua diikuti oleh kelas 8 pada pukul 14.20 – 15.40 WIB. (22/08, EK)





Video Latihan Tim MB SMP IT Al - Fath



Doc : SIT Al Fath

alfath cibinong / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyrights @ 2017 Sekolah Islam Terpadu Al-Fath