Rabu, 03 Agustus 2016

Pelepasan Siswa-siswi Kelas IX SMP IT Al-Fath Tahun Ajaran 2015-2016

alfath cibinong

Setelah mengikuti Ujian Nasional (UN), dewan guru dan para siswa SMP IT Al-Fath mengikuti acara “Pelepasan Siswa-siswi Kelas IX SMP IT Al-Fath Tahun Ajaran 2015-2016”. Acara ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Al-Fath pada tanggal 6 April 2016. Selain dewan guru dan para siswa SMP IT Al-Fath, turut hadir juga wali murid siswa-siswi SMP IT Al-Fath.

Tim Marching Band SMP IT Al-Fath Membuka Acara Perpisahan Kemarin Ibu Diana Rosita, S.PdI Selaku Kepala Sekolah SMP IT Al-Fath Turut Memberikan Sambutan

Acara ini dibuka dengan Tim Marching Band SMP IT Al-Fath, lalu diikuti dangan sambutan-sambutan dari Ketua Komite, Ketua Yayasan, dan Kepala Sekolah SMP IT Al-Fath. Selain itu, perpisahan ini diisi dengan serangkaian acara kreatifitas dari para siswa, seperti Tari Saman, Perkusi, Pidato Trilingual (Bahasa Indonesia, Arab, Inggris), Vocal Group, Drama, Doorprize, dan acara puncak yaitu wisuda siswa-siswi kelas IX SMP IT Al-Fath.

Vocal Group Kelas IX SMP IT Al-FathTari Saman SMP IT Al-Fath

Acara perpisahan siswa-siswa SMP IT Al-Fath angkatan pertama ini diselenggarakan dengan tujuan agar acara ini dapat menjadi kenangan yang indah dan menyenangkan saat mengakhiri masa pendidikannya di bangku SMP. Acara ini juga merupakan media untuk mempererat hubungan dengan saling memaafkan bila ada kekurangan dan kesalahan guru maupun siswa-siswa selama proses belajar mengajar selama 3 tahun. (04/08, EK)


Pemenang-pemenang Sesi DoorprizeWisudawan-wisudawati Bersama Guru-guru Terfavorit





Galeri Acara Pelepasan Siswa-siswi Al-Fath Kelas IX Tahun Ajaran 2015-2016



Doc : SIT Al Fath

alfath cibinong / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyrights @ 2017 Sekolah Islam Terpadu Al-Fath