Minggu, 02 Oktober 2016

Ekstrakulikuler Melukis TK IT Al Fath

alfath cibinong

TK IT Al Fath memiliki ekstrakulikuler wajib yang dilakukan oleh para siswanya. Salah satu ekstrakulikuler wajib di TK IT Al Fath yaitu melukis. Ekstrakulikuler ini rutin dilakukan setiap hari Jumat setelah Kegiatan Belajar Mengajar dilakukan. Ekstrakulikuler ini dilakukan di ruang kelas. Dalam kegiatannya, ekstrakulikuler ini dipandu oleh seorang pengajar yang didatangkan dari sebuah sanggar. Pembelajaran yang dilakukan di ekstrakulikuler ini disampaikan dengan cara menyenangkan agar para siswa tidak cepat jenuh.

Para siswa mengikuti ekstrakulikuler dengan seriusPara siswa mengikuti materi menggambar dengan baik

Ekstrakulikuler melukis ini diadakan dengan tujuan untuk melatih kemampuan siswa dan siswi dalam hal motorik, meningkatkan konsentrasi, dan mengembangkan daya kreatifitas. Dengan adanya ekstrakulikuler melukis ini diharapkan siswa-siswi dapat mengekspresikan kreatifitas masing-masing dalam bidang 2 dimensi. (03/10, EK)

Pembimbing memberikan kesempatan untuk bertanya kepada siswa-siswiPembimbing mengajar secara intensif ke setiap siswa-siswi





Galeri Ekstrakulikuler Melukis TK IT Al Fath



Doc : SIT Al Fath

alfath cibinong / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyrights @ 2017 Sekolah Islam Terpadu Al-Fath