Jumat, 04 November 2016

Kegiatan Santunan TK IT dan SD IT Al Fath

alfath cibinong

Hari Jumat tanggal 21 Oktober 2016 kemarin, Gedung Serba Guna Al Fath dipenuhi oleh para siswa TK IT Al Fath dan SD IT Al Fath. Mereka berkumpul untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan janda di lingkungan sekitar sekolah. Kegiatan ini diisi dengan do’a bersama, sambutan dari Kepala Sekolah TK IT dan SD IT Al Fath, dan pemberian santunan dari para murid TK IT dan SD IT Al Fath kepada para undangan.

Kegiatan santunan dibuka dengan tilawah dari guru SD IT Al Fath Kepala Sekolah SD IT Al Fath memberikan sambutan

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelajaran kepada siswa-siswi untuk saling berbagi dan tolong menolong kepada sesama. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dan mempererat tali silaturahim. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan agar para siswa dapat meningkatkan jiwa sosial mereka. (05/11, EK)

Siswa-siswi TK IT Al Fath memberikan santunan kepada para undangan Siswa-siswi SD IT Al Fath memberikan santunan kepada para undangan





Galeri Kegiatan Santunan TK IT dan SD IT Al Fath



Doc : SDIT Al Fath

alfath cibinong / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyrights @ 2017 Sekolah Islam Terpadu Al-Fath