Jumat, 12 Januari 2018

Kegiatan Market Day SMPIT Al-Fath

alfath cibinong

Pada hari Jum'at tanggal 12 Januari 2018. Untuk melatih jiwa kewirausahaan para siswa, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Al Fath mengadakan kegiatan Market Day. Selain untuk melatih jiwa kewirausahaan, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan keterampilan, kekompakan, dan daya kreativitas para siswa. Kegiatan ini berlangsung di Taman Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Fath sebelum sholat Jumat.

Stand kelas 9 sedang melayani pembeliGuru ikut berpartisipasi

Dalam kegiatan ini terdapat stand, stand ini  dipesertai kelas IX karena Pelajaran Kewirausahaan ada di kelas IX dan seluruh siswa kelas IX A dan IX B ini, dibagi menjadi 4 Kelompok. yaitu stand: Ganormal Café, Mikasur Café, AwKarin dan Sweet and Sour Café. dan pembelinya di dominasi oleh siswa-siswi SDIT Al-Fath.

siswa kelas9 sedang mempromosikan standsiswa sedang mempersiapkan stand
Barang yang dijual berupa makanan dan minuman saja modal unuk membuat makanan dan minuman didapat dari patungan siswa sebesar Rp.30.000,- . per-kelompok beranggotakan 12 orang sehingga modal utama per-kelompok sebesar  Rp.360.000,- dari modal tersebut mendapatkan omset sekitar Rp.600.000,- bahkan ada yang mencapai Rp.800.000,-. 





Galeri Kegiatan Market Day SMP IT Al Fath



alfath cibinong / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyrights @ 2017 Sekolah Islam Terpadu Al-Fath